Cewek Manis, Nggak Boleh Nangis


Tumpahan air dari langit sudah terlalu sering membasahi pipiku akhir-akhir ini.
Iya, Hampir setiap harinya, .
Maka takkan kubiarkan air dari pelupuk mataku membasahi pipiku seperti hujan yang rewel itu.
Saya mulai sadar kalo tahun-tahun kemarin terlalu banyak air mata yang menetes untuk hal-hal yang belum apa-apa. 
Tahun-tahun kemarin  terlalu lemah, Cengeng mungkin.
Lelah sedikit pasti mengeluh dan akan berujung dengan ritual meneteskan air mata. yahhh nangis (lagi).

Harapan-harapan masih bisa ku ucap untuk hari-hari kedepannya kan??
Well, berhubung ini juga masih awal tahun, maka saya ingin mengungkap salah satu resolusi aneh di tahun 2014 ini.
Mau tahuu?
Lets Start..
Jadi di tahun ini, say no to cry apalagi untuk hal-hal yang masih biasa, belum apa-apa...
Jikapun nanti saya terlalu lelah, maka bantu aku untuk tetap kuat.
Jikapun nanti akan banyak ketersinggungan, bantu aku untuk tetap tersenyum.
Jikapun nanti akan banyak kata-kata yang menyakitkan, bantu aku untuk membendung air mataku.
Bantu aku menahannya,
Ingatkan aku jika aku lupa..
Ingatkan aku tentang tulisan ini..

Ada saatnya mungkin saya akan meneteskan air mata..
Air mata apa?
Yah, air mata saat ku ketahui bahwa tanggung jawabku selesai..
Selesai dengan akhir yang baik tentunya.. ^^
Tenang, air mata itu bukan air mata kesedihan..
Melainkan air mata haru karena ku tahu ku mampu melakukannya..

So, I just Wanna Say:
Cewek Manis,
Nggak Boleh Nangis..
Tetap Optimis ^^






Komentar

Unknown mengatakan…
Be strong Anii manis walaupun lebih manis Aini ^^
simple word mengatakan…
Hehe, Aini jii memang.. :D

Postingan populer dari blog ini

Dandelion, Ilalang, Angin, dan Tuan Matahari

Sembilan Belas Tahun

Perkenalan