Tempat Sembunyi

Karena di tempat ini hidupku terasa lebih hidup
Maka jangan pernah menyuruhku untuk berhenti bermain disini. Itu menyakitkan
Ada ketenangan tersendiri bersandar disini.
Jangan tanya kenapa, karena saya juga tidak tahu
Melebur ego dan menuangkannya lewat kata-kata, saya cukup menyukainya
Tempat yang kataku tempat persembunyian
Satu dari sekian banyak alasan mengapa saya kurang suka mereka yang mengumbar isi tulisanku di keramaian.
Tempat ini nyaman, juga aman, saya suka
Tempat persembunyian ini sudah ada beberapa yang tahu, meskipun sebenarnya telah ku sembunyi rapat-rapat, tapi tak apalah..
Semenjak mereka tidak menghancurkan tempat ini, tak jadi masalah lah yah.. :D
Bantu saya merawatnya,
Tempat Persembunyianku...





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandelion, Ilalang, Angin, dan Tuan Matahari

Sembilan Belas Tahun

Perkenalan