-_-


Saat seseorang menebak-nebak perkara hatiku, muncullah beberapa nama yang mereka yakini atas diriku. Ku senyumi saja setiap nama itu. Sebab, sekali saja  aku berhenti, maka hambarlah semuanya. Ibarat bayi dalam kandungan, lahirlah ia sebagai seorang premature.

Beberapa kali ku duga diriku jatuh kepada cinta, beberapa kali kuduga diriku terserang virus merah jambu, beberapa hal kuyakini jatuh cinta membuat seseorang tampak dewasa...
Namun ternyata tidak, setelah ku selami beberapa perkara itu, rupanya saya tidak jatuh cinta, saya juga tidak terserang virus merah jambu, saya (mungkin) hanya berusaha mengikuti ritme hidup atas dasar  kagum atau (mungkin) juga sekadar mengikut-ngikut untuk menjadi tampak lebih dewasa ....

Kak, menjadi dewasa kenapa sulit sekali? 
Bahkan berpura-pura jatuh cinta tak cukup sama sekali... 

Metamorfosa, mereka bilang hidup itu selalu berubah... kalo angka maksimal adalah 10, maka semuanya akan menuju ke titik itu, meskipun terkadang beberapa diantara mereka harus memulai dari angka 0, termasuk aku kak...
Namun kak, mereka yang cepat sekali bertumbuh dewasa.. beberapa kali aku iri kepadanya. Sebegitu terbelakangnyakah aku kak? menjadi dewasa susah sekali... 
 Fiuhhhh...

Komentar

dhyra nadirah mengatakan…
masih bocahh.. belum cukup umur :P

Postingan populer dari blog ini

Dandelion, Ilalang, Angin, dan Tuan Matahari

Sembilan Belas Tahun

Perkenalan