Saya Belum Mengerti

Saya belum  mengerti betul mengapa perubahan itu kerap terjadi. Ketika orang-orang sekitar berperilaku lain dari biasanya. Saya belum tahu betul mengapa perubahan itu harus terjadi. Ketika  mereka yang dulunya dekat seakan mulai menjauh. Entah!, saya tidak begitu mengerti siklus ini.   
Ada saat dimana kita harus menjalani semuanya sendiri. Saat dimana orang-orang yang dulunya selalu ada,  sekarang tak bisa lagi bersama kita. Bukan karena mereka tidak ada lagi untuk kita, melainkan mereka harus menyelesaikan pekerjaan yang lain, yang juga mendesak tentunya.
Kau tahu?
Akhir-akhir ini hidup terasa lebih rumit. 
Akhir-akhir ini hidup berjalan lebih sepi, tak seperti biasanya.
Akhir-akhir ini senyuman dari mereka jarang terlihat, 
atau mungkin tawa lepas dari mereka, saya rindu itu. Saya rindu mereka yang dulu.
Saya tak tahu, apakah mereka betul-betul sudah berubah atau sayanya saja yang merasa perubahan itu ada.
Namun, Apapun itu,  saya akan tetap menyayangi mereka, menyebut nama mereka setiap ku tengadahkan tangan pada tuhan. Semoga mereka selalu dalam lindungan-nya. 
 
Oh ya, tulisan ini cukup melankolis. Maaf. 




Komentar

simple word mengatakan…
Hehe ^^. Whats Your name blog rin?
Ririn Mamiek Wulandari mengatakan…
www.ririnmamiekwulandari.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

Dandelion, Ilalang, Angin, dan Tuan Matahari

Sembilan Belas Tahun

Kenapa Tak Kau Tanyakan?