Mereka



Hey, saya bahagia, kau tahu?

Hmm, dari raut wajahmu nampaknya kau masih bingung. Baiklah saya ceritakan.
Jadi, sumber kebahagiaanku itu “Mereka”

Iya, “Mereka” orang-orang terdekatku

Kamu tahu kan, akhir-akhir ini saya sering murung, diam, tersenyum seadanya, seperti yang selalu kau pertanyakan.   
Nah, itu karena saya ada masalah. Tapi tahu nggak? Itu semua nggak pernah bertahan lama.

Karena “ Mereka” selalu memberi solusi, menyemangati juga. Pokoknya mereka “The Best” Lah. Makanya dalam setiap doaku ke tuhan, saya selalu menyebut nama mereka. Supaya mereka selalu dilindungi tuhan. Supaya saya tetap bisa bersama mereka. Melihat senyum tulus dari wajah dan suara mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandelion, Ilalang, Angin, dan Tuan Matahari

Sembilan Belas Tahun

Kenapa Tak Kau Tanyakan?