Kakak-kakak ku

Kakak-Adek
Cerita kali ini tentang kakak-kakakku. Saya punya 1,2,3,4 kakak. Yah empat.
Semuanya cowok. Tidak seperti kakak adek lainnya, saya dan kakak-kakakku selalu saling meledek satu sama lain. Menjadi pemenang dalam perdebatan menjadi prioritas utama. Mungkin kalian bertanya, siapa sih ke empat kakak itu?     
Mw tahu? Nih saya kasih tahu. Jadi mereka itu K’ G , K’ I , K’ N dan K’ M.        
Apa mereka saling kenal?      
Kupikir tidak. 

Nihh saya deskripsikan orangnya satu-satu   
K’ G

Nama aslinya Muh Zainal syam, namun akrab disapa gezto. Nah kakak ini saudara kandung saya. Namanya ada mirip. Sriwidayani Syam, Muhammad Zainal syam. Mirip kan?
Dia ini orangnya baik, gagah, dan yang paling utama, selalu kasih adeknya uang. Kasih uang? Iya, kan udah kerja. Meskipun terlihat tidak akrab, namun kakak pasti sayang sama adek-adeknya. Dia ini orangnya lumayan cuek juga...

K’ I

Kalo yang ini bukan kakak kandung saya, tapi tapi saya sudah menganggapnya kakak banget. Sebenarnya sih dia seumuran dengan K’ G, akrab malah. Bagaimana tidak mereka satu SD, satu SMP Juga. Wah, kalo K’G orangnnya cuek, yang ini super duper cuek pemirsa. Jujur saja, saya mengagumi sikap dan perilaku kakak ini. Dia orangnya sederhana, rajin ibadah, dan nggak pamer. Terkadang rese’ juga sih.  Kakak ini selalu membantu saya mengerjakan tugas. Ya walaupun terkadang sayanya sedikit maksa. Tapi saya yakin, dari lubuk hatinya dia ikhlas kok bantu adeknya

K’ N   

Kakak ini saya kenal saat menjadi bagian dari salah satu organisasi.  Orangnya baik, sederhana, rajin ibadah dan lumayan cuek juga sih.  Jadi, awalnya tuh nggak ada niat buat jadiin kak ini sebagai sumber inspirsi, bagaiman mungkin? Orang tiap harinya Cuma bertengkar doang. Tidak pernah saling mendukung dan selalu saling meledek. Tapi selepas beberapa waktu, saya mulai sadar kalo  sebenarnya kakak ini juga cocok untuk jadi kakak saya. Iya, kebiasaan kami sebenarnya mirip.      

K’ M

Sama kayak kak N, kakak ini juga saya kenal di Organisasi. Awalnya juga tuh kami selalu berantem. Berhubung karena dia lebih senior, makanya setiap bertengkar saya selalu mengalah. Terkesan Di Bully sama kakak ini sih, tp saya yakin kakak ini orangnya baik kok..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandelion, Ilalang, Angin, dan Tuan Matahari

Sembilan Belas Tahun

Kenapa Tak Kau Tanyakan?