Judulnya KECEWA

Kecewa.. !!!
Manusia mana yang tidak kecewa saat harapannya tidak sesuai dengan kenyataan. Manusia mana yang tak marah jika selalu diledek atas kekecewaannya, dan manusia mana yang tak sakit hati melihat orang yang diharapkan mempertahankan justru memicu kekecewaan itu.
Lain kali nggak usah ngajak saya ke pulau lagi yah, saya kecewa, sangat kecewa !!
Harapannya saya, abis dari pulau saya bisa lebih tenang menghadapi kenyataan bahwa nilai mata kuliah saya ada yaang Eror, seperti cerita saya kemarin. Namun saya salah, justru rencana ini mengundang dan menambah daftar kekecewaan saya. Saya itu sudah berandai-andai hal-hal yg akan saya lakukan disana, dipulau, iya di pulau. Tapiii jreeenggg !! semuanya buyar saat kakak-kakak bilang “ Adek, kita nggak usah ke pulau yah, ombaknya lagi besar, bahaya kalo tetap nekad ke sana “      .
Maaf kakak, saya sudah besar, sudah bisa bedakan kapan ombaknya berarus besar, dan
  sebaliknya, guruku ngajarin kok. Saya tahu, itu semua Cuma penenang agar saya nggak protes-protes lagiii..    
“Adek, nanti ke pulaunya kalo udah banyak libur dan banyak dana yahhh”  nah loohh? Bukannya sekarang masa liburan sekolahhh, bukannya sekarang waktu luang paling banyak buat anak sekolahan??  
Sampai saya nulis tulisan ini pun saya masih berharap, berharap kakak nge SMSin aku terus bilang “Adek, besok kita jadii ke pulauu, tadi itu Cuma shock terapii ajaaa, jangan marah-marah lagi yah...” . Tapiii tapii sampai sekarang, 3 jam berlalu Nggak ada tanda-tanda SMS kakak, Yahhhh, Kecewa lagii dehhh...    
Sudahlah, mungkin hari ini memang Jadwal KECEWA untuk saya ..          

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandelion, Ilalang, Angin, dan Tuan Matahari

Sembilan Belas Tahun

Kenapa Tak Kau Tanyakan?