Dan Aku..


Seperti kau, akupun selalu berharap semua kata menjadi nyata
Seperti kau, aku akan selalu tersenyum menanti senja, menyaksikan surya terbenam di ufuk barat..
Seperti kau, aku mau seperti sabuk Orion, sebagai rasi bintang tercerah ..
Seperti kau, aku akan selalu mengagumi langit, menikmati cakrawala hingga tak satupun berani mengeluhkan kuasa tuhan..

Seperti kau, aku juga selalu ingin  dekat dengan tuhan kita, Agar kita menjadi hamba-hamba kesayangan.
Seperti kau, terlalu banyak kata yang ingin ku deskripsikan tentang kau sebagai cerminan dariku untuk kau..

Kau,
Seharusnya Kau tak perlu khawatir
Karena Kau, 
Karena Kau adalah objek yang hanya tuhanku yang tahu...

Dan Aku,..
Aku akan selalu seperti Kau

Kau,
Ku Suka Senyummu yang simpul di waktu apapun...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandelion, Ilalang, Angin, dan Tuan Matahari

Sembilan Belas Tahun

Perkenalan