Untukmu yang memintanya



Aku bukan orang yang ahli dalam merangkai kata-kata cinta,          
Akupun tidak suka mengucapkan kata-kata sayang, Bagiku, rasa cinta dan sayang tak perlu diumbar...
Cukup percaya, yakini, dan jaga hati....
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Yah sederhana dalam sikap dan perkataan.
Aku ingin mencintaimu  dengan   caraku, bukan hanya sekedar pandai beretorika dalam cinta, mengatakan sayang,  namun berujung kekecewaan, penghianatan,
Aku ingin mencintaimu dalam diam dan do’a..         
Yah, diam dalam kesetiaan dan do’a dalam Setiap hembusan nafas...         
Aku ingin mencitaimu seperti Bintang di langit .
Kamu tahu bintang kan? Yah              Bintang diatas sana.
Bintang yang memberikan sinar pantulan untuk bumi , menerangi malam,   
Kamu tahu kan? Bintang itu selalu ada di langit, tak pernah hilang menghiasi malam.
Meskipun, Bintang tak nampak pada siang hari...
Namun Percayalah bahwa dia tetap ada..      
Dia akan tetap setia menemani malam hingga pagi menyongsong...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dandelion, Ilalang, Angin, dan Tuan Matahari

Sembilan Belas Tahun

Kenapa Tak Kau Tanyakan?